Sabtu, 11 Juni 2011

Ocean Diving Club Menyelesaikan Proses Open Recruitment Diklat V

Ocean Diving Club (ODC) kembali telah melahirkan generasi-generasi penerusnya dalam open recruitmen yang telah dilakukan pada tanggal 11-20 April 2011 yang diikuti oleh 50 mahasiswa Koordinatorat Kelautan dan Perikanan, open recruitmen sendiri dilakukan dalam regenerasi ODC yang dikenal dengan Diklat V melalui beberapa tahapan tes yang meliputi tes administrasi, yakni pedaftaran calon anggota baru yang berkewajiban melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan oleh ODC, tahapan selanjutnya adalah tes kolam, yakni melihat kemampuan renang, water trap, dan upnea calon peserta, dan yang terakhir adalah wawancara.

Setelah melakukan seluruh proses open recruitmen, ODC menghasilkan 32 orang anggota Diklat V yang terdiri atas 27 mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan dan 5 mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan. Bermodal kemampuan dan kegigihan yang besar para anggota Diklat V kini siap mengikuti pendidikan dan pelatihan yang akan mereka jalani selama 8 bulan.

Pendidikan dan latihan (Diklat) akan dimulai pada pertengahan Juni yang kesemuanya akan dididik dan dilatih oleh mentor-mentor senior yang telah menjalani pendidikan di ODC dan telah bersertifikat, hal ini dilakukan agar para anggota diklat dapat lebih maksimal dalam menyerap dan menerima materi yang diberikan pada pendidikan dan latihan sesuai berdasarkan silabus yang telah ditetapkan. 

Semoga semangat mereka tetap mengiringi langkah dan perjuangan dalam menjalani pendidikan, latihan, loyal dan kompak terhadap ODC !!!

0 komentar:

Posting Komentar